24 January 2009

PENYAKIT YANG SERING DIALAMI CEWEK

Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, sapu-tangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

Curhatitis B
Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis,Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

Shooping Syndrome

Gejalanya pengen jalan melulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dom-pet orang tua ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, tangan orang terdekatnya sering capek karena sering mengelus dada. Lebih cepat makan pil dengar dan mi-num tablet bicara lebih diperlambat.

Lamanian Dandanitos
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri? gatel-ga-tel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pe-ngen teplokteplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri) dan minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, hati menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

5 comments:

  1. Anonymous8:26 PM

    wah lucuuuuuuuuuuuuuuuu... yah emg bener itu penyakit warisan...heheheh

    ReplyDelete
  2. wah banyak sekali ya penyakit wanita..berarti harus disayang terus nih wanita..heee..oh iya ini email saya novalmbozo@yahoo.co.id salam kenal juga :D

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:53 AM

    makasih kunjungannya mbak sahara, salam kenal juga yach, di Pontianak ya? Senang kalo ketemu orang Pontianak, jadi pengen pulang nih abang he3 ...

    *Desainnya blognya bagus, rapi, diaksesnya cepet, tinggal ditambahin widget2 yang diperlukan saja biar lebih interaktif, tks juga link nya, saya link balik ...

    *Nice posting .. memang pada umumnya penyakit para cewek tuh begitu yach he3, ada satu lagi penyakit cewek nih, namanya penyakit SMS, "susah melihat orang senang" dan "senang melihat orang susah"

    *Oke deh, selamat datang aja di dunia blogsphere ... keep blogging !!!

    ReplyDelete
  4. Anonymous12:18 PM

    salam kenal juga mbak... makasih ya udah mampir...hehe... penyakit yang susah dihilangkan tuh dari saya... cerewetisme heheh

    ReplyDelete
  5. Anonymous2:03 PM

    huehehehe..ternyata wanita berpenyakitan.. :)

    ReplyDelete